Wow Harga Nail vernis Nie Sama Dengan Ferrari 458

TRIBUNNEWS.COM - Ini adalah cat kuku paling mahal di dunia yang dibuat oleh perusahaan penghasil perhiasan, Azature, yang berbasis di Los Angele, Amerika Syarikat (AS).

Dilansir Daily Mail, Sabtu (4/8/2012), cat kuku berlabel Black Diamond Nail Polish ini mengandung 267 karat berlian hitam yang tersimpan dalam botol kecil dan dijual dengan harga 250 ribu dollar AS. Sebagai perbandingan, harga satu mobil  Ferrari 458 berada di kisaran 225.325 dollar AS.

Meski demikian, hanya satu botol yang diproduksi, versi termurahnya akan dijual pada bulan ini. Harganya diperkirakan cukup masuk akal iaitu 25 dollar per botol  dan akan dijual di toko Fred Segal di Los Angeles.



Azature, orang di balik jenama ini, mengatakan jika berlian hitam adalah yang terbaik. "Suatu ketika saya berfikir mengapa tidak menampilkan gaya di kuku. Jadi saya membuat Black Diamond Nail Polish yang menampilkan keanggunan berlian hitam," demikian kata Azatura.

Ini bukan pertama kali cat kuku termahal dibuat. Tahun lalu, perusahaan Inggris Models Own, merilis kuteks yang diberi nama Gold Rush Couture yang harganya dijual di angka 132.800 dollar AS. Cat kuku ini berisi 1.118 butir berlian.

Ulasan