Reporter Terlampau Buat Rekod Naked Push-up

Seorang fotografer China dihormati, selama World Press Awards, untuk seri foto nya "The Moment", dimana ia adalah fitur, melakukan push-up, telanjang, di berbagai lokasi, di seluruh China.

 Ou Zhihang, presenter fashion show, di Guangdong TV, dan seorang bekas fotografer fashion, telah menjadi orang pertama, dalam sejarah China, akan tampil di halaman depan surat khabar popular. melakukan push-up, telanjang. Zhihang telah menciptakan seluruh rangkaian foto-foto dia, melakukan push-up, di lokasi yang ikonik, di China.

 Fotografer eksentrik menggambarkan dirinya sebagai seorang seniman kreatif, dan oleh kerana itu, ia harus menemukan cara kreatif untuk mengekspresikan dirinya. Tidak seperti foto bogel Spencer Tunick, yang menggunakan kerumunan orang telanjang, untuk seni, Ou Zhihang hanya menggunakan diri sendiri. Dia menyatakan dia tidak ekshibisionis, sebaliknya, ia agak malu.

Menggunakan tripod, dia cepat mendapat pakaian, set timer kamera, pose, dan meninggalkan tempat segera setelah dia foto. Salah satu fitur yang paling luar biasa, dari Momen itu, adalah begitu sedikit orang yang muncul di background foto itu.

 Bertanya apakah ia dia khawatir ia boleh mendapat masalah, dengan pemerintah China, lebih dari pekerjaannya, Ou Zhihang mengakui ia memiliki beberapa masalah, tetapi juga berterima kasih untuk hidup dalam sebuah masa di mana dia tidak harus pergi ke penjara, untuk demi seni.




Ulasan