Mitsugu Kikai Si Kipas SUsah Mati Super Mario Bros

Gelar “Fans Super Mario Paling Hebat di Dunia” ini jatuh kepada Mitsugu Kikai, seorang pemuda berumur 25 tahun yang tinggal di Tokyo, Jepun. Mitsugu memperoleh gelarnya kerana banyaknya koleksi benda yang berhubungan dengan Super Mario di dalam kamarnya. Banyak hal yang mirip alias sama antara dirinya dengan mario.

Layaknya sebuah takdir, tarikh lahir Mitsugu sama dengan tarikh dimana Nintendo merilis video game Super Mario yang pertama. Mitsugu juga mengatakan kalau hal pertama yang dibelikan orang tuanya adalah mangkuk sereal Super Mario. Saat itu dia masih sangat kecil jadi dia tidak begitu ingat.

Dan setelah mulai dewasa, Mitsugu pun mulai mengumpulkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Super Mario. Kini, di usianya yang ke-25, Mitsugu telah mengumpulkan sebanyak lebih dari 5.400 buah benda yang berhubungan dengan Super Mario, seperti boneka, poster, atau yang lainnya. Koleksi miliknya tersebut kemungkinan boleh bertambah di kemudian hari.

Mitsugu Kikai bersama dengan seluruh koleksinya

“Saya tidak mencuba menjadi kolektor nombor satu, namun kerana saya sudah menyukai Super Mario sejak saya kecil, maka koleksi saya menjadi tambah banyak. Saya yakin sekarang ini sudah jarang ditemui benda-benda Super Mario untuk dapat dibeli di seluruh dunia,” katanya.

Saat ini Mitsugu tinggal di sebuah apartemen yang memiliki dua kamar di Tokyo. Satu kamar tidurnya, dan satu lagi kamar khusus untuk menyimpan koleksi-koleksinya yang sangat banyak. Sementara perabot lainnya, ditinggal di rumah orangtuanya.

Ulasan