Kisah Burung Kiwi Yang SeDEh Nie

Kali ini akan menampilkan sebuah video unik. Video unik kali ini adalah video animasi yang menceritakan kisah burung kiwi lucu yang malang yang boleh membuat kita bersedih, kita semua tahu bahawa burung kiwi itu adalah jenis burung tidak memiliki sayap dan otomatis tidak bisa terbang layaknya kebanyakan burung yang ada di alam.

Di dalam video yang berdurasi 3 minit ini diceritakan seekor burung kiwi yang memiliki impian yang sangat tidak mungkin ini sedang sibuk memasang pohon pada sebuah dinding tebing jurang yang dalam dengan menggunkan tali untuk menahan sementara dan menggunakan banyak paku agar pohon tidak jatuh, dengan segala kemampuan yang ia kerahkan akhirnya banyak pohon yang dapat ia pasang pada dinding tebing jurang, sehingga kumpulan pohon yang dipasang menyerupai seperti hutan namun dengan posisi vertikal.



Akhirnya burung kiwi kecil itupun terjun bebas ke jurang dengan melewati pohon-pohon yang telah ia pasang sebelumnya sambil merasakan (berhayal) bagaimana rasanya terbang melintasi sekelebat pohon dalam hutan dan saking sangat berbahagianya, tak terasa ia meneteskan air mata sebelum akhirnya ajal menjemput burung lucu tersebut.

Impian itu perlu pengorbanan, walaupun terkadang itu boleh membunuh, itulah impian! Get it or Die! pelajaran apa lagi yang boleh petik dari video unik burung kiwi ini ???

Ulasan