Xnak kena intip payudara pakai The Shirt oleh Rochelle Behrens

Ketika mengenakan kemeja, seringkali belahan dada dan bahagian tengah payudara terlihat. Namun kini ada kemeja yang boleh menyelamatkan si pemakai dari gangguan lelaki pengintip.

Kemeja yang diciptakan oleh Rochelle Behrens bioleh membantu wanita agar merasa nyaman. Tidak seperti kemeja biasanya, ketika dikenakan kemeja ini tidak akan menimbulkan celah pada bagian kancing. Jadi Anda tidak perlu lagi mengenakan tank top sebagai dalaman.


Rochelle Behrens menciptakan kemeja ini berdasarkan pengalamannya. Sebagai seorang pelobi, ia diharuskan tampil profesional dan menarik. Kemeja pun menjadi busana sehari-harinya.


Wanita yang berusia 28 tahun ini memiliki tubuh yang berisi. Sehingga saat ia mengenakan kemeja, kemeja tersebut cenderung menimbulkan celah pada bagian kancing. Hal ini menyebabkan beberapa rekan kerja lelaki Rochelle selalu mengintip payudaranya dari celah-celah kancing kemeja.


Di tengah rasa frustasinya, Rochelle yang tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam dunia pakaian, mulai membuat kemeja yang dapat memecahkan masalahnya. Hasilnya, Rochelle menciptakan kemeja yang bernama 'The Shirt'.



Lini kemeja Rochelle ini sempat tampil di acara talkshow Oprah Winfrey. Ketika itu, Oprah menyebut kemeja ini sebagai '5 benda yang harus dimiliki di 2011'. Rochelle yang ketika ini sudah berhenti dari pekerjaannya sebagai pelobi, berharap boleh menjual 10 ribu kemeja hingga akhir tahun ini.


"Soal itu item dalam almari busana wanita seharusnya membuat Anda tampil profesional bukannya malah merosak kredibiliti Anda. Saya ingin tampil lebih muda, segar, dan terlihat seperti diriku sendiri. Saya tidak mahu memakai busana yang potongannya tidak sesuai. Kemeja-kemeja biasa tidak pernahsesuai. Saya selalu menggunakan peniti dari dalam," jelas Rochelle, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Kemeja buatan Rochelle ini dijual dengan harga mulai dari US$ 88 hingga US$ 94. Rochelle menawarkan beragam bentuk kemeja mulai dari kemeja berpotongan klasik, berdetail ruffle dan juga kemeja yang dilengkapi jaket. Semua koleksi 'The shirt' boleh dididapatkan dalam situs resminya, the-shirt.com.

Ulasan