Tawaran layanan istimewa kepada si perawan bila berada ditaman ini




VIVAnews - Sebuah taman pelancungan alam di Hunan China, punya cara unik untuk menarik pengunjung. Pengelola taman memberi tiket masuk istimewa dan hadiah bagi para gadis perawan yang berusia 22 tahun atau lebih.

Seperti dimuat dalam Global Times dan dan dikutip dari news.com.au, resor Zhoulou merupakan taman bunga dengan slogan 'murni dan sederhana'. Pengelola menyatakan, slogan taman pelancungan tersebut sama dengan kemurnian seorang gadis muda yang lahir sebelum 17 September 1989, dan tidak pernah berhubungan seks.

Resort menawarkan pemandangan air terjun, serta pemandangan aneka bunga yang mengeluarkan wangi serta aneka haiwan subtropis dan tropis.

Ada beberapa jenis tanaman unik yang ada di tempat ini. Di antaranya, bunga teh zaitun, yang menjadi primadona pameran botani mendatang di tempat yang sama.

Lalu bagaimana cara membedakan pengunjung adalah seorang gadis perawan? Menurut seorang pegawai di taman pariwisata itu, pemeriksaan untuk mengetahui keperawanan dilakukan dengan cara terhormat. "Kami hanya percaya pada kejujuran mereka," kata pegawai itu. (umi)
• VIVAnews

Sumber

Post Tag: Nuffnang Santai Berita Jenayah Luar Negara

Ulasan