Servis memutuskan hubungan siratulrahim antara pasangan bukan mukhrim




Mungkin tidak ada orang yang menganggap putusnya hubungan asmara merupakan momen yang menyenangkan, baik bagi pihak yang memutuskan atau diputuskan. Tapi sebuah situs di China boleh membuat masalah percintaan tersebut lebih mudah dihadapi.

Taobao, adalah sebuah website baru di China yang menawarkan jasa 'kurier' untuk menyampaikan pesan pada pasangan Anda, bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan asmara. Ya, lewat jasa pelayanan ini, Anda memang akan dibantu pihak ketiga.

Dikutip dari Daily Mail, Taobao mengatakan jasa yang ditawarkannya ini akan meminimalisir 'kerosakan' atau masalah yang terjadi akibat keputusan Anda memutus tali cinta dengan pasangan. Untuk mendapatkan jasa ini, klien harus membayar sekitar 30 Poundsterling .

Anda pun boleh memilih pakej pelayanan. Misalnya untuk servis 'platinum', seseorang akan mengirimkan pesan secara peribadi, bukan melalui telefon. Namun untuk servis yang satu ini, klien harus menanggung kerosakan yang mungkin terjadi jika pihak yang diputuskan tersebut bertindak kasar atau menyakiti si pembawa pesan. Ada sekitar 40 agen yang akan membantu kliennya 'menyingkirkan pasangan yang bermasalah'.

Tak hanya di China, Amerika Syarikat pun punya situs yang menawarkan servis sejenis, bernama iDUMP4U. Cara kerjanya, perwakilan dari perusahaan jasa tersebut akan menelefon 'calon bekas kekasih' Anda dan menyiapkan pesan-pesan yang berisi penjelasan secara detail tentang alasan Anda tak ingin lagi bersama sang kekasih.

Namun, klien harus siap jika kisah hubungan asmara yang kandas dipublikasikan. Kerana sebuah klip audio tentang proses 'pemutusan' tersebut akan di-upload sebagai bukti bahwa misi mereka telah berhasil.

Sumber

Nuffnang

Santai

Ulasan